Prediksi Timnas Indonesia U-23 Vs Palestina

AgenBolaTerpercaya99.com, Prediksi Timnas Indonesia U-23 Vs Palestina : Merubah Strategi untuk Menang – Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi menghadapi Palestina pada laga yang kedua, untuk penyisihan Grup A sepak bola putra di Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (15/8/2018).

Palestina diprediksi menjadi lawan terkuat yang harus dihadapi Timnas Indonesia U-23 di Grup A Asian Games 2018. Itulah mengapa, pelatih Luis Milla mempersiapkan perubahan strategi untuk menang.

Starategi apakah yang bakal di pakai dalam pertandingan ini kelak, membuat para pencinta bola merasa penasaran. Mereka ingin tau apakah nanti Indoensia bisa menang dan berjaya di Grup A sebagai tim bola terbaik, hal ini tentunya membuat setiap orang yang suka taruhan bola di Indonesia menjadi penasaran.

Dari persiapan yang dilakukan sehari sebelum pertandingan, Luis Milla menjajal Stefano Lilipaly dan Septian David Maulana sebagai dua pemain yang berada di lini serang, mengindikasikan strategi false nine ala Spanyol akan diterapkan Timnas Indonesia U-23 dalam pertandingan ini.

“Kami mengantisipasi kekuatan Palestina yang memang solid dan memiliki postur tubuh yang lebih tinggi dari pemain kami. Kemungkinan besar kami akan sedikit menunggu di tengah untuk menarik pemain Palestina lebih menyerang ke depan,” ujar asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti.

“Luis Milla berpikir jarak antarpertandingan begitu dekat, recovery pemain menjadi sangat penting seperti saat SEA Games. Semua pemain memiliki arti penting dan akan ada beberapa perubahan pemain. Yang pasti, pemain siap karena coach Luis akan melakukan banyak rotasi,” lanjut Bima.

Beberapa perubahan pemain diperkirakan terjadi dalam starting line-up Timnas Indonesia U-23 menghadapi Palestina. Gavin Kwan Adsit dan Bagas Adi Nugroho diprediksi mengisi sisi sayap pertahanan, yang di pertandingan pertama ditempati Putu Gede Juni Antara dan Rezaldi Hehanussa.

Lini tengah akan dikawal Zulfiandi dan Hargianto, sementara Septian David, yang absen di laga pertama karena masih merasakan sakit pada kakinya, akan bermain lebih ke depan. Irfan Jaya dan Febri Hariyadi masih menjadi pilihan utama di sisi sayap penyerangan, serta Stefano Lilipaly akan menjadi striker bayangan.

Septian David, yang akan tampil pertama bersama Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018 pada laga ini, mengaku siap menjalankan semua instruksi Luis Milla.

“Saya akan mengikuti instruksi coach Luis, terutama saya yang bermain di belakang striker, harus terus dekat dengan pemain itu agar tidak bingung mengalirkan bola,” ujarnya.

Demikian sedikit informasi yang berisikan Prediksi Timnas Indonesia U-23 Vs Palestina, dari kami. semoag bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!